trik s60

Diposting oleh hendi shinobi bloger pada 14:48, 04-Jun-13



Tips dan Trik pada ponsel-ponsel
terutama ponsel symbian yang sudah
hacked tentunya,memang sangatlah
banyak sekali.
Rasanya tidak akan habis jika di tulis
atau dijelaskan satu per satu kepada teman-teman sekalian.
Kebetulan hari ini ogut gak masuk
kerja,dan merasa jenuh di
kostan,akhirnya kuputuskan untuk pergi
kewarnet,maklum lah namanya juga orang
miskin,mengenal dunia maya hanya melalui warnet..tidak seperti kalian yang
tentunya sudah mempunyai PC/
LAPTOP di kamar kalian..
(set dah,malah ngeluh. .) Berikut beberapa tips dan trik ponsel : 1.Tahukah kalian aplikasi LCG Jukebox dan LCG Smartmovie?
Keduanya adalah aplikasi besutan
Lonely Cat Games (LCG) yang
populer bersama aplikasi X-Plore dan
Photobook.
Tapi tahukah kalian bahwa jika pada X- Plore dan Photobook,kita bisa merubah
font-nya menjadi sesuai dengan font
ponsel,
tetapi tidak demikian dengan Jukebox dan
Smartmovie!
Ada tips-nya agar font/huruf pada tampilan player Jukebox dan Smartmovie
bisa mengikuti fontasi ponsel. Caranya mudah yaitu : Jalankan aplikasi-nya,kemudian pilih Opsi Menu > Tools > About . Akan muncul tampilan versi aplikasi.
Hiraukan saja dan tekanlah angka 800.Ta..da..font Jukebox dan Smartmovie akan berubah sesuai fontasi
ponsel! (Pada ponsel qwerty,terlebih dulu tekan
tombol fn (pojok kiri bawah) dua kali agar
keypad beralih fungsi ke numerik). 2. Opera Mini meloading saat kita selesai menulis komentar pada facebook atau
blog?Atau saat kita memposting status
pada FB?
Ogut rasa,semuanya pasti mengalaminya.
Ada caranya supaya OpMin tidak
meloading lagi,lho. Cukup ketik saja about:config pada addressbar OpMin dan tekan enter atau
kunjungi.
Pada OpMin symbian 6.1, lihatlah pada
pengaturan ke-4 yaitu sitepatches and
user-agent masking.
Ubah pengaturannya dari Yes menjadi No!
Beres dah..dijamin OpMin tidak akan
meloading lagi setelah kita selesai menulis
komen atau statusdi FB maupun di
tempat lainnya... 3. Muncul notifikasi pemasangan setelah merestart ponsel?
Wah,ini sih sudah hal yang lumrah pada
setiap ponsel symbianS60v3 dan ke atas-
atasnya,gan..
Terutama bagi mereka yang suka
menginstall aplikasi,tema,game, etc . Gejala tsb bisa muncul karena adanya
file-file sampah dari proses instalasi
aplikasi tersebut.
Cara menghilangkannya adalah..?
Cukup masuk saja ke X-Plore,kemudian
akses ke folder E\Private dan cari folder bernama 10202dce. Hapus saja folder tersebut beserta isi-
isinya.
Di jamin saat kita menyalakan
ponsel,tidak akan muncul lagi notifikasi
pemasangan!
(tentunya jika tidak memasang aplikasi baru lagi.Hapus lagi jika pemasangan
muncul kembali nantinya). Syarat tips ini ponsel s60v3-nya harus
dalam kondisi hacked.Jika tidak,boleh
juga hapus folder-nya melalui PC! 4. Suka hard reset ponsel tetapi malas mengatur semua pengaturan seperti
sebelumnya?
Berikut satu tips untuk menyelematkan
data settingan internet alias jalur akses
pada ponsel S60v3 hacked.
Jadi,setelah di reset,kalian nggak perlu susah payah mengatur jalur akses
internet ponsellagi. Berikut caranya :
buka X-Plore ,kemudian copy file cccccc00.cre yang ada di C:\private \10202be9\persists \ ke E:\ . Setelah itu,ponsel boleh di hard reset.
Selesai di reset,kembalikan file cccccc00.cre yang ada E:\ ke C: \private\10202be9\persists \ letakkan di sini.
Restart ( bukan reset,lho ) ponsel dan lihatlah pengaturan internet ponsel
kalian...kembali seperti semula,kan? 5. Suka menyetel video namun bingung ketika realplayer dibuka dan masih ada
tulisan "recent clips" yang berisi nama-
nama file video yang pernah diputar?
Video apapun itu,tentunya ada sebagian
dari kita yang tidak mau hal bersifat
privasi itu terlihat oleh orang lain. Lalu bagaimana caranya agar file "recent
clips" itu hilang dari realplayer seusai kita
menyetel video?
Mudah saja..
Buka X-Plore dan langsung masuk ke C: \private \ 10005A3E\ kemudian hapus file mediaplayer.dat dari situ.
Buka kembali realplayer dan
ta...da...recent clips-nya udah ilang,tuh...
(tips ini hanya bisa dijalankan pada ponsel
hacked saja...he..he..he...so,hack-lah
ponsel kalian sebelum terlambat..). 6. Suka mendownload aplikasi dari browser bawaan ponsel namun kesal tidak
bisa menyimpan file installernya?
Jangan bingung..ada tipsnya agar kita
bisa menyimpan file berekstensi sis dan
sisx dari aplikasi,tema maupun game yang
kita download via browser ponsel. Caranya mudah saja :
ketika kita selesai mendownload sebuah
file sis maupun sisx,otomatis akan muncul
notifikasi instalasi.
Jangan dulu tekan yes..
Biarkan saja dan langsung tekan tombol menu/home.
Dalam keadaan browser masih berjalan di
bawah system,
buka X-Plore , Cari file yang di download tadi di C:\ atau E:\system\dmgr \10008d39\contents\ di sini.. (khusus di C akan ditemukan dua folder
lainnya,namun tidak berisiapa-apa).
Nah,copy file-nya ke E:\ atau di mana
saja boleh.
Setelah itu,silakan jalankan kembali
browser dan lanjutkan instalasi seperti biasa.
Kamu sudah mendapatkan salinan file-
nya,bukan? 7. Suka merubah font?Atau pernah memodifikasi notifikasi ponsel maupun
nama-nama aplikasi bawaan ponsel dan
kesulitan ketika ingin mengembalikannya
ke semula?
Tentu saja sulit karena kita harus
menghapus file-file modifikasi itu dari folder C:\resource\ .
Begitu pula dengan font yang di letakkan
di tempat yang sama. Folder-folder di resource memang di
proteksi sehingga tidak bisa dihapus
ketika ponsel aktif. Lalu,bagaimana cara termudah
menghapus file-file dari folder resource
tersebut,termasuk font?
Mudah saja...syaratnya,ponsel sudah
dalam keadaan hacked.
Aktifkan open4all di Rompatcher+, Jalankan X-plore dan segeralah masuk
ke C:\private\100012a5\ di sini. Nah,didalam folder tersebut carilah file
dengan nama DBS_10207216_SWInstLog.db Sebenarnya file tersebut adalah log
manager aplikasi.
Pindahkan ke tempat lain..
Boleh di taruh di C maupun E,asalkan
jangan sampe ilang...setelah itu,silakan
hapus file-file modifikasi kalian dari C: \resuorce ,termasuk jika ingin merubah font.
Setelah selesai,kembalikan file tadi ke
tempatnya semula.
Restart ponsel dan selamat menikmati
perubahan-nya kembali.... Sebenarnya masih banyak tips yang ingin
saya tulis,namun berhubung sudah hampir
5 jam ogut di warnet, dan ogut juga sudah
kelelahan,apa boleh buat.
Mungkin lain kali insya allah akan ogut
tambah lagi tips-tips lainnya untuk ponsel kalian....
Selamat mencoba tips di atas dan semoga
bermanfaat. Terima kasih.

trik s60

Diposting oleh hendi shinobi bloger pada 14:48, 04-Jun-13

Tips dan Trik pada ponsel-ponsel terutama ponsel symbian yang sudah hacked tentunya,memang sangatlah banyak sekali. Rasanya tidak akan habis jika di tulis atau dijelaskan satu per satu kepada teman-teman sekalian. Kebetulan hari ini ogut gak masuk kerja,dan merasa jenuh di kostan,akhirnya kuputuskan untuk pergi kewarnet,maklum lah namanya juga orang miskin,mengenal dunia maya hanya melalui warnet..tidak seperti kalian yang tentunya sudah mempunyai PC/ LAPTOP di kamar kalian.. (set dah,malah ngeluh. .) Berikut beberapa tips... [Baca selengkapnya]

mwb pemula

Diposting oleh hendi shinobi bloger pada 13:41, 31-Mei-13

Mengenal Fitur Dan Cara Penggunaan Mwb Bagi anda pengguna mywapblog,pasti tidak asing dengan yg namanya dashboard Lalu,apakah fungsi dashboard sendiri? Fungsi dashboard adalah untuk melakukan pengaturan terhadap blog kita Bagaimana masuk ke-dashboard? masuk ke mywapblog.com→login→dashboard Dan apakah fungsi dari menu- menu di mywapblog Add (memasukkan) Beberapa menu yg ada didalam "Add" ①Post: Membuat postingan terbaru ②File: Meng-upload file terbaru ③Blogroll: Menambah nama dan link blog teman ④Category:... [Baca selengkapnya]

lukiasan

Diposting oleh hendi shinobi bloger pada 18:22, 30-Mei-13

Cuma sekedar otak-atik bwt mmpelajari mwb..coz masih bingung,ini mwb mo digimanain..hmmm.. Sekalian,,bwt yg mo download aplikasi,,nich di bawa ja.. photocard.sis atau,bisa juga 2-id-1-40-rc3-3rd.zip